WEB DEVELOPMENT

Aplikasi Penjualan Tiket Kereta dengan PHP dan MySQL

シックス , WEB DEVELOPMENT
0
14568

Dengan banyaknya masyarakat yang me-request kemudahan - kemudahan yang diharapakan. Aplikasi Penjualan Tiket Kereta dengan PHP dan MySQL ini menghadirkan kemudahan - kemudahan yang diharapakan masyarakat Indonesia. Tidak perlu lagi pergi dan antri di loket untuk membeli tiket, dan tentu saja terbebas dari calo.

 

Aplikasi Penjualan Tiket Kereta dengan PHP dan MySQL ini untuk memudahkan calon penumpang untuk mendapatkan informasi dan melakukan pemesanan tiket secara online dimanapun dan kapanpun. Dengan Aplikasi Penjualan Tiket Kereta dengan PHP dan MySQL ini, pemesanan tiket menjadi paling mudah yang bisa dilakukan di rumah sambil menonton TV bersama keluarga.

 

Aplikasi ini terintegrasi dengan beberapa fitur diantaranya :

1. Pencarian Tiket Sekali Jalan (One Way Ticket)

2. Pencarian Tiket Pulang Pergi (Two Way Ticket)

3. Integrasi dengan calendar device, sehingga mengingatkan calon penumpang kapan akan berangkat.

4. Dapat melihat history pemesanan sebelumnya.

5. Dapat Mengedit Profil Member.

6. Login Admin dengan Manajemen Tiket, Manajemen Member, Manajemen Website termasuk penggantian Logo, Banner iklan, Link Partner.

7. Manajemen jadwal tiket yang terintegrasi dengan fitur import data excel. sehingga memudahkan anda dalam menginput/ menjadwalkan keberangkatan tiket.

8. Laporan data pemesanan (Print, export to xls, pdf)

Silahkan untuk yang berminat download source codenya.

 

 

Untuk mendapatkan full source code Aplikasi Penjualan Tiket Kereta dengan PHP dan MySQL, Anda diminta untuk peduli dengan programmer kami. caranya dengan donasi bantuan anda ke tempat kami untuk pengembangan. More info TELP/SMS/WA :0818956973 atau BBM : 5ACAF354.

0 Comments

×