BLOG

Approval Google Adsense

シックス , BLOG
0
2572

Hari ini Sabtu, 12 April 2014 merupakan hari yang sangat menyenangkan. mengapa karena official blog pertama saya www.sixghakreasi.com telah di approval google adsense. Mungkin ini adalah sebuah hadiah yang harus saya syukuri untuk blogger pemula seperti saya. Setiap apa yang kita dapat tentunya harus dsyukuri karena saya percaya semua yang kita dapat sekarang adalah sebuah rencana Tuhan untuk kita kedepannya. Ya berharap bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari sini.

Google AdSense adalah cara gratis dan sederhana bagi semua penayang situs web, besar maupun kecil, untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget di situs web mereka. Anda juga dapat menggunakan AdSense untuk memberikan penelusuran Google kepada pengunjung situs Anda sekaligus memperoleh penghasilan dengan menampilkan iklan Google pada laman hasil penelusuran.

Bagaimana cara kerjanya?

 

1. Anda menyediakan ruang iklan

Anda menentukan tempat yang Anda inginkan untuk menampilkan iklan

Anda memilih jenis iklan yang dapat bersaing untuk ruang tersebut

 

2. Iklan yang membayar paling tinggi akan muncul di situs Anda

Pengiklan menawar inventaris Anda di pelelangan waktu-nyata

Kami selalu menampilkan iklan yang membayar tertinggi

 

3. Anda dibayar

Google menangani pengiklan penagihan dan jaringan iklan

Anda dibayar melalui opsi pembayaran tepercaya kami 

 

Saya tahu ini adalah sebuah awal permulaan karena saya harus berjuang lagi agar website saya banyak dikunjungi. Wesite banyak dikunjungi karena konten didalamnya bagus, konten yang bagus karena ide dan pengetahuan yang bagus. itu artinya saya harus terus update informasi, ilmu pengetahuan serta teknologi. Saya yakin dengan berusaha di usia muda walaupun tidak menghasilkan setidaknya sudah berusaha akan menentukan masa depan kita di hari tua nantinya. Menentukan kita ketika sudah berkeluarga dan menentukan nasib dan takdir kita. So jangan pernah ada kata malas, berusahalah dari sekarang agar kehidupan kita lebih berguna dan tentunya dimurahkan rizkinya.

0 Comments

×